Lomba Band

SMAK PENABUR Kota Wisata kembali meraih juara melalui bakatnya dalam bidang seni musik. Ekstrakurikuler Seni Musik berhasil menunjukkan kebolehannya dalam lomba band yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Lomba ini diadakan untuk memeringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia beberapa hari yang lalu. Oleh karena itu, lagu yang disiapkan oleh panitia mengusung tema tentang perjuangan dan kemerdekaan.

Pada hari Selasa, 29 Agustus 2017, band SMAK PENABUR Kota Wisata atau lebih dikenal dengan SPEKTA Band berhasil mendapatkan juara 2 dengan membawakan lagu Meraih Mimpi dari J-rocks dan Bendera dari band Coklat.

Miss Epalinda Parapat sebagai guru Seni Musik mempercayakan kesempatan ini kepada Jeremy Yudha (Kelas XI IPS 1) sebagai drummer, David N. (XI IPA  ) sebagai gitarist, Arya (Kelas ) sebagai bassist, Audrey A. (Kelas XI IPA ) sebagai pianist, Adit (XI IPA ) sebagai saxophonist, serta Ruth Daniel (Kelas XI IPA ) dan Nadya (XI IPA ) sebagai vocalist.

Semoga talenta yang telah Tuhan beri dan percayakan kepada peserta didik kami dapat berkembang dan manjadi berkat bagi sesama. -Cynthia Radeani (Guru Bahasa Indonesia SMAK PENABUR Kota Wisata)-