Lintas Alam SMAK PENABUR Kota Wisata

Di hari terakhir MPLS2B SMAK PENABUR Kota Wisata, di hari Jum’at tanggal 20 Juli 2018, siswa kelas X dan kakak-kakak OSIS, serta para guru dan karyawan SMAK PENABUR Kota Wisata pergi ke Gunung Mas Bogor untuk mengikuti acara penutupan MPLS2B dengan kegiatan Lintas Alam. Tetapi tidak hanya upacara penutupan, disana mereka juga bermain beberapa games yang tentunya seru dan juga menambah keakraban. Sebelum acara berlangsung terlebih dahulu diawali dengan renungan pagi, renungan pagi di layani oleh Ibu Omega Ariestanti (Guru Pendidikan Agama Kristen) SMAK PENABUR Kota Wisata.

Renungan Pagi

Setelah renungan pagi, siswa siswi kelas X diberikan pengarahan oleh Ibu Elita (Wakasis) SMAK PENABUR Kota Wisata dan Bapak Yanner (Kepala Sekolah) untuk kegiatan Lintas Alam, tidak lupa juga kakak OSIS memberi pengarahan dan pembagian kelompok untuk kegiatan Lintas Alam supaya kegiatan Lintas Alam dapat berjalan dengan baik.

Pengarahan Lintas Alam

Pembukaan Lintas Alam

Penagarahan Lintas Alam Oleh Kakak OSIS

Di akhir kegiatan Lintas Alam alam diadakan kegiatan upacara penutupan MPLS2B beserta pencopotan identitas nama siswa siswi baru dengan mengganti menjadi seragam SMAK PENABUR Kota Wisata, yang diwakili oleh siswa dan siswi kelas X, sebagai tanda bergabung dalam SMAK PENABUR Kota Wisata dan selesainya rangkaian kegiatan MPLS2B.

Pemakaian seragam SMAK PENABUR Kota Wisata

Di akhir kata selamat bergabung untuk siswa siswi baru kelas X SMAK PENABUR Kota Wisata, berikan yang terbaik dengan karya dan prestasi mu, Tuhan Yesus memberkati #MPLS2BlintamTA2018-2019