SIAP MENYAMBUT RAHASIANYA!

” Tetapi di surga ada Allah yang menyingkapkan

rahasia-rahasia … ”

(Dan. 2:28)

 

  

Sebuah lirik lagu menyatakan, “Selidiki aku, lihat hatiku. Apakah ‘ku sungguh mengasihi- Mu Yesus. Kau yang Mahatahu dan menilai hidupku, tak ada yang tersembunyi bagi-Mu.” Lagu ini mengingatkan kita bahwa tidak ada satu hal pun yang tidak Tuhan ketahui dalam kehidupan ini. Ia melihat dan mampu menilai segala sesuatu, termasuk segala yang tersimpan di kedalaman hati kita.

 

Nebukadnezar mengundang semua orang bijak dan berilmu untuk menguak rahasia mimpinya. Tetapi tidak seorang pun mampu menguak apa sebenarnya mimpi sang raja, apalagi makna dan artinya. Hal itu mendatangkan malapetaka, sebab raja telah bertitah untuk membunuh semua orang yang cerdik cendekia, jika mimpi itu tidak terjelaskan. Daniel meyakini bahwa Allah di surga mampu menyingkapkan rahasia apa pun. Tidak ada yang tersembunyi bagi Allah. Daniel memohon kepada Allah dan Allah menjawab dengan menyingkapkan mimpi sang raja. Daniel segera menghadap raja dan menyatakan mimpinya. Akhirnya, Nebukadnezar menjadi lega dan gembira karena ia mengerti rahasia mimpinya itu. Dan yang sangat penting, Daniel telah menyelamatkan banyak nyawa melalui imannya kepada Allah yang mahatahu.

 

Youth, kita mungkin memiliki teka-teki di hidup kita, yang belum terungkap kebenarannya. Kita mungkin bertanya-tanya mengapa peristiwa-peristiwa tertentu Tuhan izinkan terjadi dalam hidup kita. Ketahuilah, bila sesuatu Tuhan izinkan terjadi dalam hidup kita, maka ada sesuatu yang Tuhan ingin sampaikan atau nyatakan kepada kita. Percayalah bahwa itu sesuatu yang baik pada waktunya. Rahasia dan rencana Tuhan selalu yang terindah.

Sumber : https://www.ykb-wasiat.org/2019/01/08/